Thursday 18 December 2014

KMI Buka Pemesanan Ninja H2, DP 50Juta


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menyiapkan unit-unit Ninja H2 untuk segera dipasarkan di Indonesia, mengingat Tanah Air merupakan salah satu pangsa pasar terbesar di Asia untuk brand Ninja. Model Ninja paling ultimate ini sudah dapat dipesan di dealer-dealer Kawasaki (pre-order) di seluruh Indonesia. 


Untuk harga, Ninja H2 dibanderol Rp 580 juta On The Road (OTR) untuk kawasan Jabotabek. Untuk pre-order silahkan siapkan 'mahar' minimal Rp 50 juta sebagai tanda jadi. Untuk launching-nya, akan dilaksanakan di bulan Januari 2015 mendatang. Kawasaki Ninja H2 sendiri dibekali dengan mesin super beringas, supercharged 998cc, DOHC, 16 katup yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 200 hp pada 10.000 rpm. 

Keunikan sekaligus keunggulan lainnya terdapat pada penggunaan cat silver pada spionnya yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh Kawasaki Heavy Industries Ltd, membuat teknologi sepeda motor masuk dalam dunia baru sebuah kemajuan terkini.

Monggo yang mau Indent

Honda SH150i

PT AHM  luncurkan skutik Honda SH150i bergaya Eropa, skutik ini sudah lama dikenal dan populer di Eropa. Desainnya yang elegan, lincah se...