Monday 11 April 2016

Big Bike Honda Hadir di Solo



Astra Honda Motor kembali menghadirkan produk terbarunya yakni Honda Big Bike, motor dengan cc diatas 500 cc itu menyapa para bikers motor sport di Solo Raya dengan tema Gathering Community bersama Honda Big Bike. Tampak beberapa Big Bike Honda seperti CBR 650 F, CB 650 F CB 500 X dan CB 500 F, para bikers motor sport di kota Solo sangat antusias menjajal satu persatu Honda Big Bike yang diluncurkan di The Park Solo Baru, Sabtu(9/4/16).

Tampak hadir sejumlah Club / Komunitas Motor Sport di Kota Solo seperti Club Ninja 250, Club Yamaha R25 & 15, CBR 250, CBR 150, N-max 150,  Tiger dan MegaPro Solo, Perwakilan dari Paguyuban Honda Solo serta tak ketinggalan CBOCS yang merupakan Club CB150R di kota Solo. Acara dimulai dengan Rolling Thunder dengan rute The Park - Solo Baru ( Patung Pandawa) - Jl  Veteran - Jl. Dr. Rajiman - Jl. Slamet Riyai - Jl. Yos Sudarso - Jl. Ir. Soekarno - The Park.

Beberapa bikers mengaku puas dengan Moge Honda ini, tak segan mereka menggeber gas Big Bike Honda di pelataran parkir The Park Mall meskipun jalanan basah karena rintik hujan.

Acara Honda Big Bike ditutup dengan  lomba safety riding dan dimenangkan oleh bikers dari CB150R Owners Club Solo (CBOCS).



Honda SH150i

PT AHM  luncurkan skutik Honda SH150i bergaya Eropa, skutik ini sudah lama dikenal dan populer di Eropa. Desainnya yang elegan, lincah se...