Thursday 27 April 2017

Jambore Nasional ASFI ke 2


Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) menggelar Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 yang berlangsung di Pandaan, Jawa Timur, Minggu (23/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh 2.500 bikers Honda CB150R Streetfire yang berasal dari 96 klub Honda CB150R StreetFire seluruh Indonesia. Selain bersilaturahmi dan melakukan aktifitas rolling city, mereka juga sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.


General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan, ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif yang rutin ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Honda CB150R StreetFire.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra dalam keterangan resminya, Senin (24/4).

ASFI merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1.500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R StreetFire. Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, serta dari Indonesia Tengah dan Timur. (beritasatu)

Berikut keseruan Delegasi CBOCS di acara Jamnas ASFI 2























































































Honda SH150i

PT AHM  luncurkan skutik Honda SH150i bergaya Eropa, skutik ini sudah lama dikenal dan populer di Eropa. Desainnya yang elegan, lincah se...